Jumat, 28 Oktober 2011

Rasa

Rasa merupakan sesuatu yang tidak bisa kita hindari...
Itu semua yang dikatakan oleh 5 indera yang aku miliki...
Termasuk hati yang bukan dalam bentuk fisik...
Semua akan kembali normal ketika sesuatu yang lain dapat mengungkapkan apa yang ingin kita utarakan...
Ketidak sanggupan mengharuskanku untuk mengalah pada apa yang tidak aku ketahui, baik itu wujud maupun hanya sekedar bayangan...


Siapa engkau yang memberanikan diri hingga masuk ke dalam mimpi disetiap tidurku...
Mengapa engkau selalu membayangi setiap langkah kemana kakiku melangkah...
Sampai menemani disetiap kesendirianku...
Lancang... Itu pasti...
Tapi aku tak bisa mengelak...
Kau ciptaanNYA yang luar biasa hebat...
Begitu kompleks sampai aku tak sanggup mengungkapkan...


Yah apa yang aku utarakan, hanya dapat aku tuliskan pada sebuah blog...
Yang hanya diam...
Tanpa pernah tahu maksud dari tulisan - tulisan ini...


Semarang, 28 Oktober 2011
Mengingat kutipan milikku terdahulu, jauh sebelum hal itu kembali kurasakan...
Rasa syukurku hanya untuk-NYA, Allah SWT...
Yang tak pernah lelah dan tidur saat aku membuat sebuah catatan pada blog ini...
Alhamdulillahirabbila'lamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar