Sabtu, 19 Januari 2013

Peraturan perempuan

oke cing hari ni saya bkal cerita soal peraturan yg saya pahami. dimulai dr peraturan rt setempat yg brada tepat ddlm kosan saya, kebalikkan?? iyah anda bego sih ngapain dbaca.
jadi peraturan kosan saya yg ddpt dr dalam wilayah rt setempat. peraturan ini dtujukan untuk perempuan yg drasa puny pasangan ddlm kosan laki2, yah kalo g ada brrti peraturan ini ga brlaku. salah juga, peraturan ini jg brlaku walau drasa bukan pasanganny. contoh misal : teman tapi mesra, selingkuhan, teman tidur, ato imajinasi kalian yg lain. peraturan sengaja ini dbuat untuk mengantisipasi hal2 yg tidak diinginkan, tetapi jika misal diinginkan tetap dilarang. tapi ngmong2 kenapa peraturan ini hany ditujukan kpd perempuan? yah karena kalo si laki kan udh pada ngerti, susyah buat diaturny. jadi tu peraturan dbuat khusus bwt perempuan saja, mw itu dkosan laki2 atopun dkosan perempuan yg ad dskitar rt stempat. kalo g prcya bisa dcek sndiri, kurang lebih ad 300 rumah yang difungsikan sebagai kosan didaerah saya jadi jangan ragu kalo mw ngcek.
peraturan2 itu kurang lebih terdiri dari :
1. selain keluarga, tamu perempuan dilarang masuk. <= ini di kosan laki, bisa jg ditempat saya.
perempuan dilarang membawa laki2 masuk kedalam kamar, selain keluarganya. <= ini di kosan perempuan, gmn kliatankan kalo peraturan itu cmn buat perempuan.
2. jam kunjungan dimulai dari 07.00 - 21.00 <= terus terang pacar saya sedikit brmasalah dgn peraturan yg satu ini, jujur kadang dy itu suka dateng jam 06.00 - 06.30, yah itu pas saya ultah aj memang. romantis yah?? hehehehe, gara2 ini saya prnah ditegur. tp saat saya kasih jawaban, trnyta hanya mndpt tanggapan "owh". biasa aj memang.
3. selain untuk belajar kelompok tamu perempuan dilarang masuk. <= jadi kalo bukan buat belajar kelompok namany perempuan kgak boleh masuk, belajar kelompoknya jg msti lebih dari 2 org tentuny. hmmm... ada2 saja peraturan itu trnyta.
mau belajar kelompok atau kegiatan apapun hanya bisa dilakukan di ruang tamu. <= ni di kosan perempuan.
gmn udh liatkan, jadi kalian sudah tw mengapa saya mengambil judul peraturan perempuan?? dan apa keterkaitanny keduany??
jd sejujurny menurut pandangan saya, kebutuhan akan kedisiplinan itu dibuat beradasarkan pada perempuan itu sendiri. yah memang trlihat tidak adil, tapi coba lebih dilihat dengan mata yg lebar, hati yg lapang, dan pikiran yg jernih apkah anda sudah prnah mlihat perempuan yg dsiplin akan diriny sndiri?? termasukkah diri anda kedalam pertanyaan itu?? itu selain wanita yg trgabung di POLRI dan TNI mksd saya. artiny baik itu ibu rumah tangga, ibu guru, ibu hamil, ibu haji, dan ibu2 yg lain. pasti jawabanny slalu belum, walau tidak menutup kemungkinan yg laki2 atau bapakny juga. tapi mengapa perempuan?? yah jawabanny karena perempuan yg minta. coba aj liat, itu peraturan yg mnta ibu kosan saya. -.-a #bner2 ngawur saya itu trnyta.
peraturan itu dibuat bkn semata2 untuk memberatkan si perempuan, tetapi untuk membantu menjaga hak perempuan itu sendiri. #percayalah bahwasanny kalian yg membaca ini pasti masih blum mengerti akan ap yg saya bahas. -.-

Dikamar, baru bangun tidur, minum kopi + makan ruti yg saya beli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar