Senin, 21 Januari 2013

Fesyien (fashion)

akhir2 ini saya mmperhatikan bnyak dr mreka menggunakan kerudung. bnyk macam dan modelny, mulai dari yg pling ribet sampe yg ribet banget. kbanyakan dr mreka mengatakan, "ih inikan lg model", "inikan lg fesyien", "ini biar aku makin bnyk yg nyenengin" <= mulai ga bener, dan ada juga yg "inikan kaya mbah2 dan ibu2 pengajian" <= kalo ini saya kurang tw
perbedaan org berkerudung mnrut pandangan saya :
yg bner :
- berkaca untuk memastikan diri apakah sudah rapi dan benar2 tertutup seluruh bagian, hingga menutupi lenganny.
- tidak ada rambut yg keluar.
- pakaian tidak ketat.
- celana bahan yg tak ketat / rok yg menutupi seluruh tubuh bag bawah biasany + celana 3/4.
yg ngocol :
- berkaca untuk memastikan take upny g luntur, klo blom pas biasany take upan lg. <= biasany makan wktu 1/2 jam.
- kadang ad rmbut yg kluar. kerudungny samar2 mmperlihatkan bntuk rambut.
- pakaian yg penting lengan panjang.
- celana jeans <= biasany ketat, dan celana alakadarny
walau bagaimanapun juga, sejujurny diri saya ini justru lbih menyukai diri mereka tanpa menggunakan apapun yg mnutupi tubuh mreka <= mulai kmana2
dan yg sdikit ironis, kbnykan dari mreka menyatakan scra tidak langsung kalo mreka itu kehilangan jati diri, padahal jati diri tuh adany di semarang, itu GOR jati diri. salah sodara2!!! tp klo boleh jujur, kbnykan dr mreka itu mngikuti tren feisyen bkn "panggilan".
saya sebenarny suka dengan alasan "inikan supaya pasangan kita seneng" walau itu sbenarny telah menyimpang, tetapi itu menjadikan inspirasi bwt saya. bgmna jika saya besok berkerudung?? saya yakin pacar saya mungkin akan makin sayang sama saya ato justru mmbwt dy mulai brpikir untuk mencari pasangan yg baru?? -.-

Kamar, mngistirahatkan pikiran....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar