Rabu, 16 Januari 2013

Gorengan

well siang ini saya mw brcerita ttg yg dalami oleh pacar saya si sasa. dgn kegemaranny makan gorengan sma sprti saya. diawali dr sbuah prcakapan dpojok kantin kampus waktu itu,
sasa : eh mas tdkan wktu abis kul aku jalan sma sephi <= sephi ini bintang utama awal crita ini dbuat, bisa dbilang troublemakerny.
saya : terus (smula saya krg mmprhatikan, krna crita yg djalani sasa sma sephi biasany kurang mnarik. tp tidak untuk kali ini)
sasa : iya kita abis nyari... (ntah saya lupa dy ngmong ap, krna mmg blum mndngarkan)
saya : owh... <= jawaban yg saya berikan
sasa : (dy diem)
saya : trus abis itu kmna?
sasa : owh iya mas, td itu aku beli gorengan yg dket kosanmu itu. aku jd g enak.
saya : (mulai mndengarkan ciyus miapah gitu saya) loh koq gitu?
sasa : iya mas abis td wktu beli gorengan, sephi tu megang2 gorenganny gitu, milih2 yg anget. kyany ibuny ill feel gitu ngliat gorenganny dpegang2 trus dtaro lg. (kmu bs bayangkan, jika saat itu sasa brbicara dgn pasang muka sedihny mgkin saya akan mrasa iba. tp karna yg dy pasang muka bloonnya saya jd mrasa sdh wktuny mninggalkan kampus)
saya : dy (sephi) mah parah <= ciyus miapah ni muka
yah jelas aja ibuny ilpil <= bhsa inggris dpt C tu yah bgini ni, udh nulis yg bner msh nulis aj yg salah
mna ad org mw barang daganganny dgrepe2 <= kalian tentu tw ttg film brformat 3gp yg biasa saya tonton, tentu bukan film smbarangan
sasa : iyah, aku jd g mw beli gorengan dsitu lg, g enak sma ibuny <= brbeda dgn kenyataan yg skrg
saya : ywdh sih, emg gorengan cmn dsitu kan msh bnyak yg laen...
setelah itu kamipun kmbali kkosan masing2...
untuk tw bagaimana ciri2 2 plaku td mgkin ini informasi yg bisa saya berikan berupa foto mereka ber2 :


setelah mlihat foto ini saya yakin kalian branggapan mreka kembar.
tapi stelah saya mlihat foto ini, saya brharap sasa itu bukan pacar saya. ( yg ini g usah dianggap ciyus miapah deh, biasany brbuntut dgn tindakan intimidasi trhdap saya dr mreka br2 khususny pacar saya...)

sebenarny stelah dcritakan itu saya mmbayangkan, klo tujuanny pngen tw gorengan tu panas ap ngga knp ngga mnta dangetin lg aj susah amat, drpd dgrepe2 gt ga ad moralny malah bisa pasal brlapis (perbuatan tidak mnyenangkan dan tentang asusila).
bah dpet dr mana lg ini... -__-

ditulis dikamar, smbil mlanjutkan tontonan 3gp yg saya punya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar