Kamis, 17 Januari 2013

My lovely imperfecto Famz

Okey berhubung saya lumayan lama mngisi blog ini tp tidak pernah mencritakan diri saya bserta isi2ny, akan saya critakan skrg... lurus dan ap adany.
dimulai dr saya,
saya adalah sorg pria, dengan jenis kelamin laki2 yg trlahir di denpasar (denpasar itu di pulau bali, kalo yg blom tw, ato bwt yg tiba2 amnesia saya baru saja mmbuka ingatan anda ttg denpasar) tgl 21 April 1991. saya besar di Indonesia, mengapa demikian?? krna ayah saya yg sorg karyawan super duper biasa aj, slalu dipindah tgskan diwilayah indonesia bagian timur, entah krna dy suka ato tidak yah saya mana tw sayakan cmn ngikut, berani sumpah deh... biar mampus org laen! saya anak pertama dr istri pertamanya <= tolong yg ini jgn dipertanyakan, krna saya bisa diintimidasi oleh org tua saya.

selanjutnya ada adik saya, yg bernama Rosaria Andina Putri dia anak k2 setelah saya. dy ini anak yg kemungkinan sengaja dilahirkan sma ibu saya krna wktu itu ibu saya sdh tidak sanggup lama2 mengandung dy ddlm perut yah kbetulan juga wktu itu usia kandungan ibu saya sudah 9bln jd ga mungkin dilanjutkan hingga 10 ato 11 bln lg. anak satu2ny yg brprestasi akademik di rumah, dibandingkan dengan saya tentunya. <= damn it's true... -__-
kemudian ad ayah saya, sorg pria yg brwajah garang dan licik <= bayangkan ketika anda sbgai anaknya harus mnahan diri saat brjalan di tempat2 umum, kemudian dy kentut tapi tetap brjalan sprti biasa + senyum tak berarti, tanpa ad yg berani menuduh ato menegurny pdhal mreka tw dy itu ayah saya yg kentut ato ad yg bahkan belaga bego dengan brtany siapa yg ngentut nih...(ssungguhny org yg brtany itu sungguh klewat bego, mata lo disimpen di pantat ye. yg barusan lewat tu babe gw, pke lu tanya siapa yg ngentut)
wajah ayah saya berbeda tipis dengan seniman zainal abidin domba, 11 : 21lah (jauh jg trnyta perbandinganny) coba kalian bandingkan :
1. ayah saya :
 2. zainal abidin domba :
dan sesuai dugaan saya, ternyata mirip. -___-"
tetapi dibalik wajah garangny itu, tersimpan jiwa yg tak berbeda dengan wajahny... salah!!!, sebalikny dy ni org terbijak di rumah saya karena ayah saya org paling tua di rumah g ada lagi yg laen. saya dan adik saya jelas mustahil, ibu saya g mungkin, well dy tetep paling tua pokokny. 
walau paling tua di rumah, ayah saya ini mengajarkan supaya tetap sayang istri dan jadi panutan bagi anak2ny walau pada kenyataanny rasa sayang itu juga bisa diganti sebagai rasa takut pada big boss. ga kebayang kalo ayah saya ga nurut sperti ap jadiny dy nnti. 

selanjutny ad big boss ato ibu saya, wanita ibu rumah tangga berfungsi sbg ahli masak dan keuangan di rumah saya. soal masak sma hitung uang dy jagony. disebut big boss krna memang g ad yg brani mngkhianatiny, skali coba maka fatal akibatny. 
sangat sensitif <= ini disebabkan smenjak kejadian di jogja, dan hanya saya dan ayah saya yg nyatany sering menyulut sensitifitas ini. ibarat bom, kami ini pematik api dan big boss adlah bom yg meledak.
apapun permintaan big boss harus dituruti, jika tidak berujung pada intimidasi kpd stiap anggota termasuk ayah saya. 
insting keibuan yg luar biasa, seakan punya mata dan hati disekitar anak2ny. <= saya justru mrasa ibu saya melihara jin bwt mantau anak2ny.
jago menaklukkan pedagang, benar2 insting luar biasa. kalo ad pedagang ga takluk, brrti pedagangny yg bego.
bner2 luar biasa ibu saya.
kalian pasti brtnya2 anak kecil yg brsnding dgn ayah dan ibu saya, yeah itu adik saya yg trakhir. tidak brasal sprti saya dan oca. dy brasal dr rahim wanita lain. bkn istri k2 ayah saya, hnya anak sepupu ibu saya yg diwariskan kpd ibu saya. Salisa Andini Putri namany. kecil, supel, menggemaskan dan slalu jadi bahan intimidasi saya dan oca <= hmmm luar biasa mmg kami, slalu jd tim yg kompak dlm hal intimidasi manusia yg tak berdaya.
dan pada akhirny slalu ad yg mnangis (bocil), lagak tawa brlebihan (oca), ad yg lari (saya), diam pura2 tidak tahu (ayah saya), dan ad yg mengamuk (ibu saya). :D
nah itulah gambaran kecil ttg kluarga saya yg tetap indah walau jauh dr sempurna di mata org lain, dan saya mensyukurinya...
Saya bersyukur akan kesempatan yg Allah SWT berikan kpd keluarga kami untuk berada didunia ini... :)

Dikosan, dngerin musik dll... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar