Jumat, 11 November 2011

Jawaban Di Tengah Perubahan

Sejenak ku terdiam dalam keheningan
Angin pagi yang datang menjelang
Menyambutku sedang menikmati secangkir semangat
Melihat sekeliling
hanya kekosongan yang menyapa


Tersadar
Keterbelakangan bukan pada mental
Maupun fisik

Memilih berjalan
Mencari secercah harapan
Berharap datangnya sebuah perubahan
Hingga semua itu membawaku pada sebuah jalan tanpa arah

Tanpa tujuan
Tanpa teman di samping
Berjalan lurus dan terus mencari
Dengan sejumlah pertanyaan di dalam kepala
"Kapan semua ini akan berujung?"
"Kepada siapa aku harus mengadu?"

Tuhan tahu semua jawaban itu
Hanya aku yang tak tahu,
Kepada siapa Dia memberikan jawaban itu
Hingga aku harus terus berjalan
Menanti akan datangnya seseorang yang memberikan jawaban
Agar aku dapat berhenti sejenak
Untuk kemudian dapat kembali berjalan

Semarang, 11November 2011
Aku yang kini terus berjalan, Menanti sebuah perubahan pada sebuah sistem yang salah dan menanti jawaban atas semua pertanyaanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar