Minggu, 07 April 2013

Tumbal

Sampai detik ini gw ga pernah nyangka kalo beli galon berisi airpun harus memberi tumbal.
Dialah Diaz (sohib gw) yg gw mntakan tolong bwt mnemani mmbeli galon. awalnya semua brjalan lancar, mulai dari searching, buying, dan leaving. Tp harus harus trhnti disaat prjalanan pulang ketika seorang bpk paruh baya mngatakan, "mas...mas... itu td kyany ad kunci yg jatuh dibelakang td" kami br2 "owh iya pak mksh".
gw : kunci kosan gw ap yaz?
diaz : ah bukan, kunci motor gw tu.
gw : yakin lu?
diaz : iyah yakin, td gw taro dikantong.
gw : ok kita putar balik nih.
smbil melihat2 skitar mncari kunci yg jatuh. saya tidak mnemukan apa2. diaz mlanjutkan pncarian hingga keujung jalan putaran disekitar tirtoagung, skitar 10 mnit pencarian diapun kmbali tnpa hasil.
gw : gmn yaz??
diaz : itu td kta bpk2 dsana bilang kalo ad org yg bawa. yah kalo orgny baik sih dianterin kpos polisi situ tuh. barang kali aj.
gw : ok yuk ksono.
prjalanan ini dilanjutkan, namun sayang pos itupun tutup.
gw : gmn nih yaz?
diaz : ywdh kita balik aj, mudah2an tu org baek deh. paling ngga ntar dianterin kekampus. aduh padahal tuh dompet stnk bagus lho, dari Gita (pacar sohib gw).
akhirnya kita pulang, dan didalam benak saya hal ini msh saja mengganggu. ckckckckckck
sori bro... =_=

didalam kamar merenungi kejadian ini, dan mencritakannya kedalam bentuk tulisan saya kedalam blog ini... hmhmhmhhmhmhm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar