Sabtu, 06 April 2013

Galauakutropika

Oke ini malam minggu penuh dengan kesenangan, bagi mereka yg menghabiskan waktunya dengan pasangan mereka masing2.
Lain cerita dengan saya yang terus sendiri tanpa acara apapun dengan pasangan saya. (anggap saja tidak ada)
yah wajar saya hanya laki2 bujang yg sedang berkutat dengan TA, serta ini itunya. Pusing?? haha... saya koq pusing, yah jelas. Gimana engga, sudah membuat sejauh ini tapi harus kembali kepada konsep awal yg saya buat. walhasil, saya harus minum 1 butir extra panadol buat meringankan pusing yg saya derita. Bukan terpecahkan, tapi menyebabkan kantuk...
hah... jadi kaya diari aj jadinya nih blog, ga jelas mau dibawa kemana. sangat berbeda jauh dengan kehidupan saya  yg jelas lebih ga karuan.
Buat saya ini hanya skenario kehidupan yg saya buat, harapan saya ini bakal jadi cerita aksion kaya dipelem2 luar negri minimal layar peraknya aja juga ga apa2. tapi belakangan saya perhatikan malah kaya sinetron2 geje yg ada di Indonesia, ga tw kapan abisnya, malah ngawur dan harus dihentikan karena penontonnya mulai bosan.

Di kamar, ngutak-atik TA. dan berusaha melupakan segalanya. Kecuali Tuhan, Agama dan keluarga saya...
Gile lu ndro, bener2 galau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar