Rabu, 30 Oktober 2013

Rabu, 30 Oktober 2013 0.41 
Belakangan gw jadi bego gara - gara proposal brengsek, yang bikin hidup jadi tak seru lagi. Dikejar deadline itu ibarat kita bawa sepeda mencoba ngalahin laju kereta api. Itu semua ngebuat gw tampak bego, sampe lupa makan sama tidur. Alamak jaaaaaaaaang, gw mahasiswa tingkat akhir, umur 21 tahun yang lalu, status cowok cakep yang lagi dijaga... XD well, ini contoh bego yang gw maksud. Gw masih keder TA gw mw dibawa gimana, bingung apa yang harus dibahas. -________________-
kalo ga salah satu masalah mungkin saat ini gw juga udah lulus, selain karena tuntutan kerjaan yang mengharuskan, ini jadi tuntutan calon isteri yang mau ga mau harus gw turutin. Karena menurut gw, buat dapet kasih sayang seorang wanita ang kita cinta itu ga cuman butuh kata - kata men... Kita juga harus menangin hatinya dengan berjuang di jalur yang sama dengan dia, supaya kita bisa bangkit. Jujur, perlahan gw mulai bangkit dari keterpurukan gw yang kemaren. #dalem ati, Alhamdulillah Allah baca blog gw juga... jadikan gw bangkit perlahan. disamping itu juga, belakangan nih si Mentari jadi perhatian gitu sama gw padahal gw cuman lupa makan... -__-a #jujur gw seneng bin bingung... 
yah gimana yah?? biasanya si Mamen kagak kaya begitu. Emang sih buat yang laen ini hal biasa, tapi buat gw ini tuh busyeeeeeeeeeet daaaaahhhh bingung bener gw jelasinnya. Gw jadi semangat ga jelas gitu cuman gara - gara dia perhatian.... -,-a 
Gile cing jatuh cinta itu enak yeeee, cuman jatoh dari tempat tidur aje yang kagak enak....
yah mungkin ini dulu yang bisa gw ceritain, laen kali gw cerita lebih banyak soal Mentari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar