Minggu, 14 Juli 2013

KKN...Oh...KKN

whatsuuuuuuppppppppppppp????
hari yg gw kgak tunggu akhirnya tiba, yeah tiba.... wooooooooooo.... packing ini itu udh kya pengungsi. ditemani lagu cherybelle gw ngepack ini itu, imut bngt ga tuh?? maklum jomblo jadi cemungut gitchu krna chibi.... :3 awawawawawawawaw <= gw ngrasa jijik sma diri gw sndiri.
Tp tak aplah, ap artiny seorang jomblo disebuah KKN?? ya ad artiny, jomblo itu artiny ga punya pacar. sembrono bngt kalo brtanya... -___-" #nelen gelas
btw, biar kata gw jomblo tp tetep gw bawa asik krna gw masuk kdlm klompok trio jomblo (duo lainy Agnes + Duta). sedikit makan ati sbnerny, tp itulah kenyataan. jomblo tetaplah jomblo, mw gmn jg kalo ga nyari ya tetep jomblo. adoooooooohhhhhhh.... monyet!! -______________-
#emaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk tolong awaklah mak.
harapan gw smoga KKN ini menjadi obat trsndiri bwt ksepian gw. krna gw tw tmen2 KKN gw anak2 yg asoy geboy ngglesoooooooooooooooorrrrrr... XD
bwt kmu, aku menanti krna aku sabar menanti.... :p aaarrrrrrgggggghhhhh... #macam rumah makan

ditulis haru biru, krna lagu berikutny dewi lestari - Malaikat juga tahu.
-______- malam makin ga karuan dikamar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar