Kamis, 13 Desember 2012

Hari ni saya bangun jam 07.00 WITA dgn kondisi msh blom sadar kalo trnyta sdh mlewati batas kuliah.... alhasil saya td mandi seadany dan trburu2....
tnyta kbodohan itu msh brlanjut, sakit perut tak trtahankan... andai ad obat sprti panadol extra yg mmpu mredakan sakit kpala, saya btuh obat yg pling tidak mmbwt sakit perut saya trtahan smpai 3mggu kdepan....
saya akhirny mngalah untuk mngluarkan "dia" lbih dulu, trus terang saya ga mgkin ga mngalah bwt dia. krna kami brdua mrupakan blahan jiwa yg tak dapat dpisahkan....
dia itu lbih dekat dgn saya ktimbang pacar2 saya... uppsss....
baiklah pacar saya saja, krna mmg yg mw dgn saya hnya dia sprtiny... #megang tembok...
dia prhatian, bngunin saya lbih sering tepat wktu ktimbang pacar saya...
dia ngrtiin saya, kadang dia g jd kluar klo mmg saya sedang trburu - buru...
kmu mmg sahabat trbaikku ntat... ntat.... @_@ trus trang blkangan ini saya sdikit mnjijikkan dr pda hari - hari biasany yg mmg saya ini trgolong haram jaddah....


Kamar, 13 Desember 2012
mnjelang mandi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar