Senin, 19 Desember 2011

Buntu

Daun keringpun berjatuhan...
Seiring turunnya hujan...
Dingin...
Sunyi...
Senyap...
Serta rintik air yang bertubrukan dengan genting...

Aku terdiam...
Menapakkan kaki menuju ruang yang gelap...
Membuka laptop...
Sambil menikmati secangkir kopi hangat...

Aku coba memulai menuliskan beberapa kata untuk menggambarkan apa yang tidak bisa aku ungkapkan...
Mencoba menuliskan sesuatu untuk seseorang yang bahkan tidak aku kenal...
Tapi semakin aku menulis...
Kebuntuanpun semakin terasa...

Aku berhenti...
Menutup laptop...
Dan memejamkan mata untuk sejenak...
Aku lelah...
Lelah akan rasa yang selalu menjadi misteri tak berujung...

Semarang, 19 Desember 2011
Untuk kamu yang mengetahui apa yang saya rasa, tolong beri tahu saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar